Jumat, 06 Oktober 2017

Waspadai Penyakit Angin Duduk Yang Mematikan

Waspadai Penyakit Angin Duduk Yang Mematikan - Banyak orang Indonesia yang sering merasakan mual,kembung,keringat dingin dan pusing pada kepala. Pasti semua menganggap gejala tesebut adalah masuk angin? Tahukah Anda ada penyakit lain yang dinamakan Angin Duduk dengan gejala serupa namun lebih mematikan

Pada kesempatan ini saya akan memberi info seputar angin duduk berikut dengan pengobatannya. Maka dari itu simak terus hingga benar benar tamat !

PENYAKIT ANGIN DUDUK 

Hanya berbagi cerita dulu Paman saya sepulang kerja tiba-tiba merasa masuk angin, yaitu merasa pusing dan kembung juga disertai keluarnya keringat dingin dan sesak dibagian dada, lalu minta di kerok dan di oles minyak angin, tidak lama kemudian beliau meninggal.

Hal ini membuat saya kaget, lalu saya cari di internet apa sebab paman saya tersebut meninggal. Apakah efek dari kerokan atau bagaimana? dan saya mendapatkan hasil yang cukup jelas bahwa kematian yang terjadi sama sekali bukan akibat kerokan atau pengolesan minyak angin, melainkan karena tidak terdeteksinya kelainan pada jantung paman saya. Padahal, seandainya penderita langsung pergi ke fasilitas kesehatan (faskes) terdekat, dan bukannya malah kerokan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang penyakit, mungkin nyawanya masih sempat terselamatkan. Mungkin kembali lagi paman saya pasti mengira hanya masuk angin biasa.

Masuk angin yang satu ini ternyata bukanlah masuk angin biasa. “Yang biasa disebut angin duduk sesungguhnya adalah salah satu gejala penyakit jantung koroner, yang jika tidak segera ditangani penderitanya bisa langsung meninggal hanya dalam waktu 15-30 menit setelah serangan pertama".

Angin duduk atau angina adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Pencetus penyakit ini adalah stres, emosi, hipertensi, obesitas, kurang aktivitas atau kurang olahraga. Angin duduk mirip seperti penyakit angin biasa (yaitu pusing dan mual) hanya saja disertai keluar keringat dingin.

Dan perlu anda ketahui serangan angin duduk selalu datang  tiba-tiba oleh karena itu kita harus waspada dengan penyakit angin duduk, karena pada awalnya penderita akan terlihat sehat-sehat saja. Lalu, serangan angin duduk datang dengan tiba-tiba dan penderita akan meninggal paling lama 15 menit setelah merasakan rasa nyeri di dada.

Penyakit angin duduk mirip seperti penyakit angin biasa (yaitu pusing dan mual) hanya saja disertai keluar keringat dingin. Penyebab angin duduk hanyalah terlambatnya deteksi bahwa si penderita sedang mengidap kelainan jantung koroner sehingga saat serangan angin duduk datang nyawa tidak terselamatkan. 

Pada saat ini juga saya akan memberikan solusi pengobatan yang bukan saja dapat mengobati angin duduk melainkan juga dapat mencegah penyakit ini dan juga penyakit lainnya yang terjangkit tanpa disadari dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan)

WASPADAI PENYAKIT ANGIN DUDUK YANG MEMATIKAN DAN CEGAH DENGAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 


WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan)  100% berbahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia. Bahan bahan yang diolah pun merupakan bahan alami terbaik berkualitas dan diracik olah tenaga racik yang handal dan jangan khawatir Walatra Gamat Emas Kapsul (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) ini sudah bersertifikasi HALAL.
Dan perlu anda ketahui WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) ini tidak hanya dapat menyembuhkan angin duduk tetapi beratus ratus penyakit seperti milia, maag , campak ,vitiligo dll dapat teratasi oleh obat yang multikhasiat ini.
Apa yang membuat obat herbal ini spesial? WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) ini terbuat dari ekstrak teripang emas dengan padu padan bahan herbal lainnya sehinga menjadi satu padan yang istimewa baik untuk tubuh dan multikhasiat. dan obat walatra ini tidak hanya mencegah tetapi juga mengobati dan menyembuhkan.

KEUNGGULAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

1 Berbentuk kapsul, mengapa harus kapsul? karena kapsul mudah ditelan dan menghindarkan rasa pahit dan aroma khas teripang yang tidak sedap dan cenderung mudah larut dalam tubuh.
2  Bahan baku asli gamat emas, kami asli menggunakan teripang emas dengan proses mengambil saripati langsung dari teripang itu sendiri dan membuang zat zat padat teripang yang tidak diperlukan.
3  Legalitas yang jelas dan kualitas yang terjamin, Walatra Gamat Emas Kapsul (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) ini sudah mendapat ijin BPOM RI dengan nomor BPOM No. POM TR 153385291 dan pastinya sudah mengantongi sertifikasi HALAL oleh MUI . Segi kualitas tentu saja obat herbal hilangkan varises ini melakukan penelitian 4 tahun dan terbukti riset tersebut sukses dan berkhasiat. 

KHASIAT WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


Walatra Gamat Emas Kapsul tidak hanya menyembuhkan dan mencegah angin duduk saja,berikut daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh Walatra Gamat Emas Kapsul :
Penyakit Batu Ginjal
Penyakit Batu Empedu
Penyakit Stroke
Penyakit Asma
Penyakit Kista
Penyakit Miom
Penyakit Epilepsi
Penyakit Lambung
Penyakit Usus Buntu
Penyakit Kelenjar Tiroid
Penyakit Benjolan Di Leher , Payudara , Lengan , Ketiak (semua benjolan)
Penyakit Kulit , Alergi , Luka , Jerawat , Kutil , Bekas Luka , dll
Dan Berbagai Penyakit Lainnya Baik itu Penyakit Luar atau penyakit dalam , penyakit ringan hingga penyakit berat. 

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL TANPA EFEK SAMPING


 Ada kabar gembira untuk kita semua Gamat Emas Kapsul gaada efek sampingnya! Ga percaya? gini ya, Walatra Gamat Emas Kapsul (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) 100% menggunakan bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia lainnya yang membuat Walatra ini bebas dari efek samping apapun yang merugikan tubuh manusia malah sebaliknya Walatra Gamat Emas Kapsul (waspadai penyakit angin duduk yang mematikan) ini malah memproteksi tubuh untuk melawan penyakit yang ada sehingga terbukti Walatra Gamat Emas Kapsul dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
Sudahkah anda tertarik dengan produk kami? pesan sekarang juga kalo sudah terbukti untuk apa 
dinanti nanti?

TESTIMONI  WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL



RINCIAN HARGA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 





ANDA BERNIAT MEMESAN?


untuk cara pembelian cukup pesan via bbm,sms atau wa dengan format berikut ini :
Kode Produk/ Jumlah Pesanan / Nama / Alamat Lengkap / no hp
kirim ke : SMS 0852 6143 6601 Bbm 5D55CD3A
Contoh pemesanan
PGWE/4 botol / KURNIASIH / Jl Mancagar 002.007 Desa sukahurip kec.ciawi kel. cilangkap kab.tasikmalaya/ 0856645xxxxx
kirim sms ke SMS 0852 6143 6601 BBM 5D55CD3A 
INGAT SELALU SERTAKAN KODE PRODUK PGWE DI SETIAP PEMESANAN,AGAR PESANAN TERSEBUT DENGAN MUDAH DAPAT KAMI PROSES!!!
“GARANSI UANG KEMBALI APABILA BARANG TIDAK KUNJUNG SAMPAI KE ALAMAT ANDA”
“KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT ANDA”

PEMBAYARAN a.n ILHAM  N. RIZKI MUHARRAM 




 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6603 (Tlp & SMS) – Pin BB : 5D55CD3A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Atasi Haid Tidak Lancar

Obat Herbal Atasi Haid Tidak Lancar - Selamat datang dan terimakasih telah berkenan mengunjungi salah satu halaman resmi kami, perkenalka...